Tuesday, October 12, 2010

Won Bin bakti sosial ke Timor Timur

Aktor Won Bin (Endless Love) melakukan bakti sosial untuk anak-anak Timor Timur.

Won Bin adalah wakil istimewa dari UNICEF, ia mengunjungi Timor Timur tgl. 12 - 17 September 2010. Won Bin mengunjungi misi vaksinasi dan pendidikan yang diadakan UNICEF.

Won Bin tinggal di Emera, desa pegunungan yang miskin dan mengunjungi anak-anak. Won Bin sendiri memberikan vaksinasi polio dan vit A untuk anak-anak. Selain itu ia juga memberikan sumbangan bersama fans-nya.

Won Bin menemukan seorang bayi perempuan, usia 1 tahun yang menderita radang paru-paru dan kekurangan nutrisi, ia melarikan anak itu ke pusat kesehatan dan minta mereka merawat anak itu.

Won Bin : Anak itu menangis terus, dan membuatku cemas, aku berharap ia bisa mendapat perawatan yang baik dan segera pulih. Aku minta pada kalian untuk mengirim cinta untuk anak itu.

Won Bin menghabiskan waktunya dengan anak perempuan usia 7 tahun bernama Eli yang kehilangan ibunya dan sekarang tinggal dengan keluarganya bersama adiknya. Won Bin mengajar Eli menggambar dan juga menghibur Eli.

Bakti sosial Won Bin akan ditayangkan di TV kabel mulai tanggal 20 September.

Won Bin sudah bergabung dengan UNICEF sejak tahun 2007. Tahun 2009 ia mengunjungi Zambia.

Jadi ingat tanteku yang tugas di Timor-Timur 20 th lalu, sayang waktu itu aku ngga main ke sana, sekarang kalau ke Tim Tim harus pakai paspor kali ya...sigh..


with Eli

Plan org

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.